Bentuk-Bentuk Crop Circle Yang Pernah Muncul Di Bumi

by 0

Satu lagi fenomena aneh di dunia yang semakin menambah setumpukan penomena-penomena yang sulit untuk dipecahkan oleh akal sehat manusia bahkan ilmuwan sekalipun, yaitu Crop circle.
Crop Circle merupakan fenomena alam penuh misteri yang sekarang paling sering di jumpai.Sudah hampir 350 tahun semenjak kemunculannya pertamakali di Inggris pada tahun 1647, sampai sekarang belum ada jawaban yang pasti bagaimana cara mereka terbentuk.

ni dia gan beberapa bentuk crop circle yang pernah muncul
di Inggris selatan.

Sebuah ukiran pahatan kayu dari abad 17 yang dinamakan “Mowing Devil” menunjukkan ada makhluk yang dipercaya adalah setan, membuat kerusakan berupa lingkaran di ladang pertanian.

dan hingga kini belum ada kesimpulan atas sebab terjadinya fenomena tersebut, saat ini terdapat 5 versi utama. Berikut penjelasannya…

Perbuatan manusia
Sebenernya sulit untuk percaya kalo ini perbuatan manusia. Cukup banyak yang beranggapan, bahwa apa yang disebut lingkaran ladang gandum itu tidak lebih dari perbuatan iseng seseorang

Medan magnet
Sebagian lingkaran aneh tersebut telah dikesampingkan kemungkinannya terjadi karena ulah manusia. Sebab struktur gambar mereka (lingkaran aneh) yang rumit, ukurannya yang besar, desain yang indah, sama sekali bukan hasil buatan manusia yang dapat dikerjakan dalam waktu semalam

 

Crop Circle Di Indonesia
Crop Circle atau pola simetris terbentuk di persawahan berbah, Sleman, Yogyakarta ini mengagetkan publik. Pasalnya pada area persawahan terbentuk lingkaran misterius. Banyak yang meyakini bahwa kejadian itu merupakan jejak mahkluk asing atau UFO, dan kejadian ini merupakan pertama kali terjadi di Indonesia.

Belum dapat di pastikan penyebab terbentuknya Crop Circle di Sleman tersebut. Para ilmuan masih meneliti penyebab terjadinya Crop Circle atau lingkaran misterius itu.

Dan Di harapkan semua pihak dapat menyikapi secara bijak akan fenomena crop circle yang muncul di areal persawahan penduduk di Berbah Sleman tersebut.

Berikut Foto-Foto Crop Circle Di Sleman

Foto Crop Circle Di Indonesia


Foto Crop Circle Di Sleman


Foto Crop Circle Di Yogyakarta

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...